Selasa, 07 Februari 2017

Obat Prurigo Di Apotik

0

Obat Prurigo Di Apotik - Kulit yang cerah namun penuh dengan bekas luka akibat prurigo tentunya sangat tidak sedap untuk dipandang. Istilah prurigo yang dikenal masyarakat sebenarnya adalah kulit sensitif yang mudah terkena alergi sehingga dapat meninggalkan bekas luka. Nah, tahukah Anda jika penyakit prurigo ini bisa menyerang siapa saja? Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai penyakit prurigo, dan pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

Apa itu Prurigo?

Prurigo atau darah manis adalah penyakit kulit yang ditandai dengan gejala gangguan kulit berbentuk papula dan nodul atau ukurannya bervariasi, berwarna kecokelatan hingga kehitaman (hiperpigmentasi), berlangsung lebih 6 minggu dan bersifat kambuhan. “Karena Prurigo bersifat residif (mudah kambuh), diperlukan kesabaran dan ketelatenan dalam mengobati penyakitnya. Pada dasarnya penyakit ini tidak berbahaya, tapi membuat penderita merasa risih, tidak nyaman, bahkan tidak percaya diri. Dapat dimaklumi karena pada kulitnya timbul bentol-bentol kehitaman dan menebal, terutama di daerah anggota badan (ekstrimitas). Penderita darah manis sering mengalami gatal-gatal tanpa sebab misal terkena ulat bulu/ digigit serangga. Penyakit prurigo atau darah manis jika dibirkan terlalu lama maka bagian yang terlihat merah dan gatal akan semakin banyak.

Penyakit ini dapat menjangkiti siapa saja dan tidak mengenal umur. Bahkan mulai anak-anak hingga orang dewasa antara umur 5 – 75 tahun dapat terjangkiti penyakit ini. Namun tak jarang kita sering kali melihat banyak anak-anak yang sudah mengalami penyakit ini dan pada saat dewasa, ada yang mengalami perbaikan namun ada juga yang justru mengalami perburukan yang lebih buruk dari kondisi sebelumnya.

Apa yang menyebabkan timbulnya penyakit Prurigo ini?

Sebenarnya penyebab dari prurigo belum diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh dalam penyakit prurigo ini, diantaranya :

•    Penyakit keturunan dari pihak ibu atau ayah yang berbakat membawa prurigo.
•    Tingginya melanin dalam kulit. Saat kulit terluka, melanin kulit memang akan meningkat. Tapi, ada beberapa orang yang produksi melaninnya lebih tinggi melebihi kulit orang normal.
•   Punya alergi tertentu turut mempengaruhi munculnya penyakit ini. Alergi adalah gejala yang timbul akibat reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan. Jadi, ketika alergi menyerang, kulit turut mengeluarkan zat-zat antibodi sehingga membuat kulit menjadi hipersensitif.
•   Sebenarnya, penyebab utama dari prurigo adalah penyakit keturunan atau gen yang dibawa dari lahir. Tapi, makanan juga bisa menjadi penyebab penyakit ini, antara lain: makanan manis, gorengan, minuman ringan dan alkohol, serta makanan yang banyak mengandung terigu.
•   Kurangnya kelembaban kulit yang disebabkan oleh kekurangan makanan bergizi dan asupan sinar matahari yang baik untuk kesehatan kulit.
•  Penyakit ini biasanya timbul pada anak-anak dan terbawa hingga ia dewasa. Jadi, kalau akhir-akhir ini kita merasa muncul bintik-bintik hitam yang susah menghilang, mungkin bisa disebabkan oleh ketidakcocokan bahan kimia pada sabun, body lotion, atau perawatan kulit lainnya.

Lalu, apa gejala dari penyakit Prurigo ini?

Ada beberapa gejala yang terjadi atau yang muncul akibat penyakit prurigo ini. salah satunya adalah munculnya bintik-bintik kecil yang banyak terjadi pada daerah kaki dan juga tangan. Tak hanya itu, daerah kaki dan tangan juga akan mengalami pembengkakan yang akan menjadikan tangan dan kaki membesar serta membentuk benjolan-benjolan besar. Gejala penyakit tersebut umumnya disertai dengan rasa gatal dan hal inilah yang dinamakan dengan infeksi sekunder.

Sedangkan untuk gejala atau ciri-ciri lain jika seseorang mengidap penyakit prurigo atau darah manis bisa digambarkan seperti di bawah ini :

•    Memiliki sel darah putih jenis eosinophyl - Lewat pemeriksaan darah, umumnya penderita prurigo akan memiliki sel darah putih jenis eosinophyl dalam jumlah yang lebih banyak. Jika sudah terindikasi sebaiknya penderita prurigo diberi penanganan secepat mungkin.
•    Muncul bintil-bintil kecil - Selain itu pada kulit penderita prurigo muncul bintil-bintil kecil seukuran jarum pentul. Bintil ini akan menimbulkan rasa gatal. Rasa gatal juga akan menjalar ke bagian tubuh seperti pipi, lengan bawah, bokong, kulit tungkai, dan kulit perut. Karena sering digaruk, binti tersebut akan meninggalkan bekas luka di tubuh berupa kerak berwarna hitam. Kadang, kerak berwarna hitam itu disusul dengan munculnya bisul yang bisa pecah dan menimbulkan bintik hitam pada kulit yang tidak bisa dihilangkan.
•    Alergi terhadap cuaca panas - Penderita prurigo memiliki alergi terhadap cuaca panas. Saat panas menyerang, kulit mereka akan mengalami gatal yang hebat. Oleh karena itu para penderita penyakit ini tidak dianjurkan untuk berjemur atau berhubungan langsung dengan sinar matahari.
•    Sering digigit nyamuk - Kelainan dalam darah pada penderita membuat mereka ‘digemari’ nyamuk. Bila berada di kebun atau di luar ruangan, nyamuk dengan gampang akan mengerubuti si penderita. Rasa gatal yang ditimbulkan akibat gigitan nyamuk juga akan menimbulkan bekas luka yang menghitam.

Untuk Anda penderita prurigo, kini telah hadir Obat Prurigo Di Apotik dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling efektif atasi penyakit prurigo secara alami dan aman tanpa efek samping saat ini. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya.

Obat Prurigo Di Apotik Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Terbaik Yang Bisa Anda Pilih Dan Anda Konsumsi Untuk Menyembuhkan Penyakit Prurigo Atau Darah Manis Saat Ini

Obat Prurigo Di Apotik - QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yang di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat hadir dengan keunggulan yang luar biasa dan bertujuan untuk bersaing dengan produk herbal lainnya yang tidak kalah khasiatnya. QnC Jelly Gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya.
QnC Jelly Gamat ini dibuat denga menggunakan bahan utama teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan berbagai macam penyakit yang menyerang kulit. Selain teripang didalamnya, juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Bahan bahan alami yang digunakan seperti ekstrak teripang sudah terbukti sejak ratusan tahun lalu banyak digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal. Setelah diteliti, teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit seperti kulit prurigo (darah manis), psoriasis, peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bukan hanya itu saja, QNC Jelly Gamat juga mengandung Manfaat alami yang lainnya seperti:

•    Mempercepat penutupan luka pada penderita diabetes.
•    Meredakan gangguan sakit lambung.
•    Meringankan sakit pada persendian/arthritis.
•    Menghentikan pendarahan pada wasir.
•    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
•    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
•    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.

Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Perlu Anda ketahui, Obat Prurigo Di Apotik dengan QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi semua kalangan, dan tidak menyebabkan efek samping negatif sedikitpun terhadap tubuh.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580

0 komentar:

Posting Komentar