Rabu, 01 Juli 2015

Obat Keluar Lendir Kecoklatan Saat Hamil

0

Obat Keluar Lendir Kecoklatan Saat Hamil - Mengalami keputihan saat hamil mungkin merupakan hal yang sepele menurut kebanyakan orang. Karena lendir yang keluar dari vagina umumnya berwarna cerah atau putih. Tapi tidak mustahil jika lendir yang keluar berwarna coklat. Jika itu terjadi, maka Anda harus segera melakukan pemeriksaan medis. Beberapa warna lain yang tidak umum adalah abu-abu, hijau atau kuning. Jika lendir tersebut diikuti dengan bau maka Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter karena bisa jadi itu adalah infeksi.

Lendir Kecoklatan Saat Hamil


Keputihan (Leukorea) dibedakan menjadi 2 jenis yaitu keputihan yang diakibatkan oleh factor fisiologis dan keputihan patologis atau abnormal. Keputihan fisiologis ini tidak perlu dikhawatirkan, karena keputihan ini normal dan biasa dialami oleh seorang wanita. Keputihan ini biasanya terjadi saatwanita memasuki masa subur, sebelum atau sesudah menstruasi, dan lainnya. Keputihan normal ini ditandai dengan cairan encer, berwarna bening, tidak lengket dan bau, serta tidak menyebabkan gatal. Sedangkan keputihan patologis ini perlu diwaspadai karena ini merupakan keputihan yang tidak normal. Apakah ciri keputihan tidak normal itu berwarna coklat?

Flek coklat saat hamil adalah hal yang umum dialami oleh setiap wanita hamil. hal ini tidak berbahaya bagi kehamilan karena merupakan hal yang wajar. Namun jika flek colkat diikuti dengan komplikasi misalnya dengan pendarahan hebat, hal ini perlu diwaspadai karena dikhawatirkan pendarahan yang terjadi saat kehamilan disertai dengan nyeri yang hebat ini merupakan tanda wanita mengalami keguguran. Flek coklat itu dapat dikatakan aman apabila cairan coklat tersebut keluar dengan volume yang sedikit dan terjadi dalam kurun waktu 1 hari. Keputihan pada saat hamil itu memang merupakan hal yang umum terjadi, namun terkadang banyak wanita hamil yang mengkhawatirkan bila keputihan berwarna coklat berbahaya Solusinya tentu saja dengan memeriksakan diri ke dokter sedini mungkin.

Penyebab Warna Coklat


Warna lendir pada keputihan merupakan tanda anda sedang bermasalah pada bagian tertentu di alat reproduksi anda. Keputihan warna coklat disebabkan adanya faktor berikut :

  • Periode Haid - Jika anda mengalami keputihan berwarna coklat setelah haid itu merupakan hal yang biasa untu membersihkan dan meluruhkan darah haid. Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal,tidak berbau.
  • Eliminasi Endometrial - Pada pertengahan siklus menstruasi yang mengalami gangguan endometrial akan menimbulkan bercak darah yang mempengaruhi periode haid anda menjadi lebih lama dari sebelumnya.
  • Kehamilan Awal - Cairan kecoklatan yang dihasilkan dari vagina anda mungkin saja diantara nya merupakan tanda awal kehamilan anda. Wanita yang seharusnya mengalami menstruasi akan tetapi malah terdapat bercak atau cairan berwarna coklat. Lakukan tes kehamilan untuk memastikannya.
  • Menopouse - Periode haid yang tidak teratur menjelang menopause merupakan hal biasa.Selain itu para wanita yang akan menjelang menopouse mengalami pendarahan ringan atau bercak kecoklatan dikenal dengan istilah atropi yang terjadi karena pembiluh darah melemah dan secara spontan di dalam rahim yang menimbulkan bercak kecolatan.
  • Penyakit - Keluarnya cairan coklat dari vagina yang disertai dengan sakit di daerah vagina, sakit saat anda sedang senggama, area vagina kering , menimbulkan rasa gatal, sariawan mulut sampai pada berkurangnya nafsu makan. Hati-hati ini merupakan tanda awal bahwa anda menggalami gangguan kewanitaan yang jika dibiarkan akan menimbulkan beberapa penyakit.

Penyakit Yang Mungkin Timbul


Seperti yang kita ketahui sebelumnya keputihan merupakan awal dari tanda-tanda adanya masalah kesehatan pada alat reproduksi Anda, meskipun tidak semua keputihan berbahaya. Jika Anda mengalami keputihan berwarna coklat, berbau, sakit, gatal, sampai pada penurunan nafsu makan. Kondisi ini akan menyebabkan beberapa kemungkinan yaitu:

  1. Kanker Serviks - Jenis kanker yang disebabkan oleh human papiloma virus (HPV) onkogenik yang akan menyerang rahim. Selain adanya keputihan berwarna kekuning-kuningan yang bercampur dengan darah menjadi kecoklatan.Gejalanya baru akan mulai tampak setelah memasuki stadium yang lebih jauh.
  2. Pelvis Inflammatory Disease - Dikenal dengan istilah penyakit radang panggul dengan adanya peradangan yang menghubungkan indung telur dengan rahim. Penyebabnya disebabkan oleh bakteri vagina yang bergerak ke rahim. Penularan terjadi karena hubungan seksual atau prosedur kebidanan .Adapun gejala awalnya yaitu dengan keputihan berwarna coklat, demam, kram menstruasi, nyeri ketika berhubungan,perdarahan setelah melakukan hubungan seksual.
  3. Klamida - Penyakit infeksi kelamin yang menular disebabkan adanya kuman CHlamydia trachomatis.Disebarkan melalui hubungan seksual menyebabkan kehamilan ektopik dan kejadian infertilitas.

Tidak dapat dipastikan secara dini bahwa keputihan yang berwarna coklat Anda adalah keputihan abnormal atau normal karena harus melalui serangkaian test mikroskopik. Konsultasikan kepada dokter kandungan segera. Dengan demikian, jikapun hasilnya normal, Anda dapat menjalani kehamilan dengan lebih tenang dan positif, yang penting bagi perkembangan janin Anda.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Keluar Lendir Kecoklatan Saat Hamil Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Keluar Lendir Kecoklatan Saat Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang 100% halal memiliki sediaan cairan kental bening berkomposisikan ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Jelly Gamat Gold-G menjadi pilihan tepat untuk Anda dalam mengatasi keluar lendir kecoklatan saat hamil, karena selain ampuh, Jelly Gamat Gold-G ini juga aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.
Di dalam Jelly Gamat Gold-G terkandung senyawa zat berkhasiat yang dapat mengatasi infeksi yang terjadi di rahim. Teripang selain merupakan bahan makanan yang lezat, juga mempunyai senyawa sebagai antibiotik, anti mikrobial, anti tumor, anti koagulan, dan sebagai anestesi alami. Berdasarkan penelitian di dalam teripang terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3 6 9, asam amino dan lektin yang memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Obat Keluar Lendir Kecoklatan Saat Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G ini? Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami keluhan keluar lendir kecoklatan saat hamil, jangan ragu lagi untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatannya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
KWL merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar