Minggu, 28 Juni 2015

Obat Kaki Kesemutan

0

Bagi Anda yang sering merasakan kesemutan, terutama dibagian kaki, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengobatinya, karena kini telah hadir Obat Kaki Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, permasalahn pada kaki Anda akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tapa efek samping.

Penjelasan Tentang Kesemutan


Kesemutan merupakan fenomena umum yang sering terjadi pada tubuh manusia, pada umumnya yang sering mengalami kesemutan adalah kaki. Fenomena kesemutan terjadi karena posisi duduk atau tidur terlalu lama pada posisi yang tidak berubah, hal ini menyebabkan terganggunya system saraf sensorik yang kemudian menyebabkan salah satu organ tubuh seperti mati rasa. Pada dasarnya kesemutan bukan merupakan penyakit, namun terkadang malah penyakit yang membuat system saraf sensorik terganggu dan menyebabkan kesemutan. Berbahaya atau tidak kesemutan tergantung penyebabnya, jika karena posisi duduk atau tidur yang salah dalam waktu lama bisa jadi itu gejala alami, namun jika desebabkan oleh suatu penyakit atau merupakan gejala dari suatu penyakit tentunya hal ini perlu anda waspadai.
Istilah medis untuk kesemutan adalah parestesia, pada umumnya kesemutan disebabkan oleh tekanan pada saraf. Ketika sistem persarafan berjalan lancar, arus listrik kecil mengalir di sepanjang jaringan saraf di lengan dan kaki, tulang belakang dan otak. Tetapi jika ada tekanan terus- menerus pada saraf, arus ini terhambat dan menyebabkan sensasi kesemutan. Kondisi ini terjadi misalnya ketika Anda jongkok atau bersila dalam waktu lama. Ketika Anda berdiri, tekanan pada saraf-saraf kaki dilepaskan dan arus persarafan kembali normal, maka kesemutan pun berangsur menghilang.

Kesemutan yang berlangsung lama atau sering (kronis) adalah hal yang berbeda karena dapat mengindikasikan gangguan saraf yang lebih permanen. Kondisi yang dapat menyebabkan kesemutan kronis antara lain :

  1. Diabetes - Diabetes dapat merusak pembuluh darah kecil yang memasok saraf di jari tangan dan kaki, hal ini dapat menyebabkan kesemutan, nyeri atau mati rasa di tangan dan kaki (neuropati perifer).
  2. Kompresi saraf atau saraf terjepit - Misalnya kompresi saraf ulnaris (saraf yang dimulai di leher dan memanjang ke bawah hingga bagian dalam lengan atas dan siku). Contoh lainnya adalah siatika, nyeri yang disebabkan oleh iritasi atau kompresi saraf siatik, yang memanjang dari bagian belakang panggul, melalui pantat dan turun hingga ke tungkai-tungkai kaki.
  3. Carpal tunnel syndrome - Sensasi nyeri dan kesemutan di tangan yang disebabkan oleh akumulasi tekanan di terowongan kecil yang memanjang dari pergelangan tangan ke telapak tangan (carpal tunnel).
  4. Paparan zat beracun - Seperti timah atau radiasi.
  5. Manultrisi - Di mana tubuh kekurangan nutrisi yang penting untuk berjalannya sistem saraf, termasuk vitamin B12.
  6. Kerusakan saraf - Akibat infeksi, cedera atau penyalahgunaan alkohol
  7. Efek samping obat tertentu - Seperti kemoterapi (obat kuat yang digunakan untuk mengobati kanker), obat HIV, antibiotik metronidazol atau obat pencegah kejang (antikonvulsan).
  8. Kondisi lai seperti stroke, multiple sclerosis dan tumor otak - Kondisi-kondisi tersebut sangat serius tetapi jarang terjadi dan selalu disertai gejala lain selain kesemutan.

Tips mengatasi kesemutan :

  • Longgarkan pakaian atau sepatu yang ketat.
  • Berdiri dan gerak-gerakkan kaki Anda setelah bangkit dari jongkok atau bersila untuk waktu yang lama.
  • Hindari cedera saraf di leher atau punggung dengan tidak mengangkat beban yang berat, mengambil istirahat secara teratur di tempat kerja dan menjaga postur tubuh yang baik.
  • Kendalikan diabetes, jika Anda memilikinya, dengan diet, olahraga, obat-obatan dan pemeriksaan rutin.
  • Hindari kekurangan vitamin B12 dengan diet seimbang.
  • Segera kunjungi dokter apabila kesemutan Anda disertai tanda-tanda gangguan saraf lain seperti tremor, kesulitan berjalan, layuh, dan lain-lain

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami kaki kesemutan, Anda tidak usah cemas atau pun khawatir lagi, karena sekarang telah hadir Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Kaki Kesemutan yang sudah terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping dalam mengatasi kaki kesemutan, serta berbagai keluhan lainnya seperti nyeri sendi, rematik, asam urat, encok dll.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Kaki Kesemutan Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Kaki Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.

Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan Jelly Gamat Gold-G bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, kesemutan, asam urat, jari tangan kaku, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lainnya.

Nah sekarang sudah bisa disimpulkan, bahwa pengobatan kaki kesemutan yang cocok adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G. Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan langsung Obat Kaki Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
KWL merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar