Minggu, 26 Juli 2015

Obat Haid Terlalu Lama

0

Obat Haid Terlalu Lama - Sirkulasi menstruasi biasanya berlangsung selama 5-7 hari. Namun, jika lebih dari itu, wanita yang beresiko tinggi untuk anemia dan stres. Nah, apakah Anda memiliki masalah menstruasi terlalu lama? Cobalah cara alami untuk menghentikan haid atau menstruasi terlalu lama, salah satunya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat.

Haid Terlalu Lama


Fase Haid atau menstruasi dapat dikatakan normal apabila berjalan selama 5 - 7 hari dengan volume keluarnya darah sekitar 35ml. Namun tidak semua wanita memiliki siklus haid yang normal ada yang terlalu lama bahkan ada yang terlalu sebentar. Berbagai macam keluhan terjadi, namun banyak wanita yang enggan bertanya langsung pada dokter. Pada hal ini sangat penting karena berhubungan dengan organ intim ataupun organ reproduksi.

Masalah Haid

Berikut ini beberapa gangguan menstruasi yang sering terjadi pada wanita :

  1. Masalah Menstruasi Sangat  Banyak dan Lama - Ketika seseorang mengalami masa menstruasi lebih dari 8 hari dengan banyak darah yang keluar lebih dari 80ml perhari berarti ada sesuatu yang abnormal terjadi pada Anda. Bisa saja hal ini disebabkan oleh tumor jinak dalam rahim Anda. Penyebabnya menstruasi sangat banyak dan lama adalah terjadinya gangguan pada rahim yang disebabkan oleh penyakit, atau bisa juga karena peradangan yang terkait dengan hormon estrogen.
  2. Masalah Menstruasi Tidak Lancar dan Sedikit - Jika hal ini terus dibiarkan bisa saja dinding rahim yang seharusnya meluruh malah menggumpal didalam rahim dan bisa mengakibatkan kemandulan. Hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya hormon estrogen dalam tubuh ataupun akibat kekurangan sel darah merah.
  3. Masalah Menstruasi Tidak Teratur - Pada siklus menstruasi yang normal biasanya terjadi selama 28 hari. Namun banyak sebagian orang malah mengalami ketidak teraturan seperti datang terlalu cepat dalam waktu 15 hari atau bahkan datang terlalu lama dalam waktu 40 hari. Ada bebera faktor yang menyebabkan hal ini terjadi antara lain : Terlalu banyak fikiran atau stress berlebihan, terdapat beberapa masalah psikologis dalam dirinya, insomnia dll.

Masalah diatas umumnya sering terjadi pada wanita usia remaja. Terjadinya masalah saat menstruasi dapat mengakibatkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Memang banyak Obat yang mampu mengurangi rasa nyeri haid. Namun, bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati? Anda dapat mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi dengan menanggulangi masalah menstruasinya.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Haid Terlalu Lama Yang Ampuh Atasi Permasalah Haid Atau Menstruasi Pada Wanita Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Obat Haid Terlalu Lama dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat alami yang dapat membantu Anda untuk mengatasi haid terlalu lama dengan cara yang sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni teripang emas yang di olah dengan proses destilasi dan proses pembuatannya pun sudah berstandard GMP (Good Manufacturing Practice), prosesp engolahan dengan 4 tahap destilasi ini yang akhirnya menghasilkan ekstrak teripang yang berwarna bening dengan rasa yang netral yang kemudian di kemas kedalam bentuk Jelly Gamat Gold-G.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide, kandungang Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mencegah inflamasi, atau peradangan, serta 3 kali mempercepat penyembuhan luka. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lain meliputi magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang sangat berguna untuk meningkatkan keseimbangan enzim, merangsang toleransi gula darah guna memproduksi sel darah merah, mencegah terjadinya anemia, dan bersama protein membentuk keseimbangan sistem kelenjar dan hormon.

Mukopolisakarida, kandungan ini sangat menfaat untuk meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi tampak lebih muda, membantu menenangkan dan menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi, memelihara kesehatan sistem jantung, serta untuk menyembuhkan luka.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat (teripang ) yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk  : Jelly Gamat Golg-G

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampal sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5-7 hari saja sudah haid lagi.

Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Haid Tidak Teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Jelly Gamat Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.

Itulah satu kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Haid Terlalu Lama. Ingat, minumlah obat herbal secara teratur setiap hari. Jangan pernah memikirkan seperti apa rasanya tapi pikirkanlah kesembuhan untuk rahim Anda. Bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan Obat Haid Terlalu Lama dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KWL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
KWL merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar