Rabu, 22 Februari 2017

Obat Darah Menggumpal Saat Haid

0

Obat Darah Menggumpal Saat Haid dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat atasi penggumpalan darah saat haid secara alami dan aman tanpa efek samping saat ini. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya, dimana khasiat dari ekstrak teripang ini sangat mujarab sekali untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya darah menggumpal saat haid.

Penjelasan Darah Menggumpal Saat Haid

Gumpalan darah saat haid atau menstruasi merupakan kondisi yang normal bagi banyak perempuan, tetapi gumpalan darah tersebut juga bisa menjadi pertanda sesuatu yang abnormal. Gumpalan darah yang abnormal selama haid jika gumpalan darahnya sangat besar atau aliran darahnya sangat banyak. Dan hal ini mungkin indikasi adanya masalah di dalam rahim.
Masalah penggumpalan darah yang dikaitkan dengan gangguan pada rahim mungkin karena pengaruh fibroid, perubahan uterus, polip dan lain sebagainya. Dan untuk mengetahui secara pasti harus melalui diagnosa oleh tenaga medis.

Penyebab Darah Menggumpal Saat Haid

Darah haid yang sangat banyak keluar terlebih bila bergumpal-gumpal jelas tak baik untuk kesehatan. Demikian halnya bila siklus menstruasi sangat lama atau melebihi dari tujuh hari. Keadaan ini dikatakan sebagai siklus haid yg tidak normal serta bisa menyebkan terjadinya anemia.

Kondisi tak normal pada siklus haid ini dikarenakan oleh sebagian aspek, yakni :

1. Perubahan hormonal

Hormon estrogen serta progesteron punya pengaruh pada siklus menstruasi yakni dalam pembentukan selaput dinding rahim. Bila ke-2 hormon ada dalam komposisi seimbang jumlah darah serta saat haid bakal normal.

Tetapi bila komposisi ke-2 hormon itu tak seimbang bisa terjadi pembentukan dinding rahim yang tidak tipis serta yang berlebih. Tebalnya dinding rahim ini bakal bikin darah haid yang keluar sejumlah amat banyak serta bergumpal-gumpal.

Tidak seimbangan hormon estrogen serta progesteron bisa dikarenakan oleh keadaan tubuh yang amat gemuk, resikonya dari mengkonsumsi obat steroid serta keadaan rahim yg tidak mengecil pasca melahirkan.

2. Fibroid

Pada sebagian wanita yang mempunyai fibroid didalam rahimnya umumnya bakal alami pendarahan yang semakin banyak, lebih lama serta dibarengi dengan gumpalan-gumpalan darah.

Fibroid yang ada di rahim ini umumnya tak menyebabkan keluhan serta tanda-tanda sepanjang pertumbuhannya.

3. Keguguran

Jika terjadi pembuahan serta janin dalam kandungan tak dapat bertahan, janin bakal di keluarkan dari rahim lewat vagina berbentuk darah encer serta gumpalan darah yang jumlahnya amat banyak.

Darah akibat keguguran amat khas, yakni terdapat banyak gumpalan-gumpalan berwarna abu-abu sampai merah hati.

4. Mioma uteri

Mioma atau tumor jinak yang ada di uterus bakal memperluas permukaan endometrium. Hal semacam ini menyebabkan rasa nyeri ketika menstruasi serta bikin darah haid yang keluar jadi semakin banyak serta bergumpal.

5. Terjadinya Adenomiosis

Adenomiosis yaitu perubahan yang terjadi pada otot rahim yang mengakibatkan membesarnya rahim serta mengganggu kontraksi otot rahim mengakibatkan darah haid keluar dengan menggumpal serta amat banyak.

6. Infeksi rahim

Terjadinya infeksi di rahim serta salurannya bakal bikin saat haid jadi lebih lama serta darah yang di keluarkan semakin banyak serta bergumpal. Hal semacam ini mengakibatkan munculnya resiko kesehatan seperti anemia.

7. Ada obstruksi

Obstruksi bakal mengakibatkan darah haid alami penggumpalan saat sebelum keluar lewat vagina. Yang termasuk juga obstruksi umpamanya ada polip pada leher atau mulut rahim, dan sebagian infeksi yang mengakibatkan penyumbatan saluran reproduksi.

Gejala Darah Menggumpal Saat Haid

Selain dari diagnosa medis, penggumpalan darah haid yang abnormal tersebut bisa dikenali dengan beberapa gejala yang menyertainya seperti yang bisa kita lihat seperti dibawah ini:

•    Gumpalan menstruasi karena pengaruh fibroid

Ketika aliran menstruasi wanita sangat berat dan berisi gumpalan darah lebih besar dari ¼ dari jumlah darah menstruasi, mungkin hal ini menandakan akan adanya masalah seperti adanya sejenis kanker atau fibroid yang tumbuh dirahim. Meskipun banyak wanita dengan fibroid tidak mengalami gejala, sekitar 25 persen wanita dengan fibroid dirahim mengalami aliran menstruasi yang berat yang bisa disertai dengan pembekuan darah.

•    Gumpalan menstruasi karena perubahan uterus

Setiap kondisi yang menyebabkan peningkatan aliran menstruasi juga dapat menghasilkan gumpalan darah, terutama jika pengaliran darah haid yang keluar dari rahim terhambat sehingga memberikan kesempatan darah untuk membeku. Sebagai contoh, jika seorang wanita memiliki kehamilan kembar atau melahirkan anak kembar, rahimnya mungkin sangat besar sehingga darah rahim mengalami gumpalan sebelum mengalir ke dalam vagina. Sebuah kondisi yang disebut endometriosis, di mana terjadi pertumbuhan lapisan rahim over grows, mengental dan menjadi tidak normal, juga dapat menyebabkan pengumpulan darah rahim, memungkinkan gumpalan untuk muncul di aliran menstruasi.

•    Adanya Penyebab lain

Tipe lain dari pertumbuhan di dalam rahim seprti polip sehingga aliran darah mungkin mengalami hambatan untuk keluar dari rahim. Biasanya pertumbuhan non-kanker berupa polip ini berkembang di lapisan rahim (endometrium) dan dapat menonjol ke dalam rongga rahim. Tonjolan polip ini dapat mengganggu aliran darah dari rahim, memungkinkan darah haid untuk menggumpal serta menyebabkan masalah lainnya seperti mengganggu implantasi. Adanya kanker rahim juga dapat menyebabkan perdarahan abnormal yang mungkin juga mencakup pembekuan darah.

•    Efek Samping Obat

Pada beberapa obat-obatan tertentu dapat menyebabkan perubahan hormonal di dalam tubuh sehingga menyebabkan perkembangan lapisan rahim menebal. Penebalan lapisan ini dapat pula menyebabkan perdarahan yang lebih berat dari biasanya dan memiliki keterkaitan dengan penggumpalan darah haid.

Awass, patut diwaspadai jika Anda mengalami hal seperti diatas, jangan anggap sepele dan segera lakukan pemeriksaan jika keadaannya terus berlanjut. Kini telah hadir Obat Darah Menggumpal Saat Haid dengan QnC Jelly Gamat, solusi tepat atasi darah menggumpal saat haid secara alami dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Darah Menggumpal Saat Haid Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Bagi Anda para kaum wanita yang mengalami penggumpalan darah saat haid, disini kami rekomendasikan kepada Anda QnC Jelly Gamat dari teripang laut yang merupakan obat herbal multi khasiat. Artinya mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan dan juga mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai berat sekalipun. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bertubuh lunak yaitu teripang. Dan tahukah Anda bahwa teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah species teripang pilihan? Teripang tersebut sangat istimewa, karena satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide. Selan itu, di dalamnya juga terkandungan protein yang sangat tinggi, zat besi, antiseptik alamiah, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida dan chondrotin.
Semua bahan kombinasi di atas berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-kanker dan anti-virus, sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri pada penderita siklus haid yang tidak teratur. Hasil dari penelitian menyebutkan bahwa teripang emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Hal inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Darah Menggumpal Saat Haid paling efektif dan aman tanpa efek samping.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba? Jika Anda berminat ingin memesan produk QnC Jelly Gamat ini sebagai Obat Darah Menggumpal Saat Haid, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580


0 komentar:

Posting Komentar