Senin, 13 Februari 2017

Obat Cystitis Secara Alami

0

Tahukah Anda bahwa saat ini sudah ada Obat Cystitis Secara Alami untuk mengatasi penyakit cystitis atau gangguan berkemih? Obat cystitis yang kami maksud adalah QnC Jelly Gamat! Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, masalah gangguan berkemih Anda bisa diatasi sampai tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Penasaran untuk mencoba? Silahkan Anda buktikan sendiri! Pesan sekarang juga.

Penjelasan Cystitis

Cystitis atau sistitis merupakan peradangan pada kandungan kemih, dimana fungsi dari kandung kemih tersebut merupakan tempat untuk menyimpan urin yang diproduksi oleh ginjal dan berfungsi untuk mengeluarkannya dari tubuh. Cystitis muncul tanpa memandang usia dan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus pada kandung kemih, bakteri tumbuh melalui uretra ke kandung kemih dan menyebabkan peradangan.
Cystitis ini juga dikenal dengan infeksi saluran kemih (ISK). Cystitis sebagian besar dapat terjadi pada pria, tetapi yang paling umum terjadi adalah pada wanita, karena wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek daripada pria sehingga cenderung untuk menderita cystitis. Cystitis memang bukan penyakit yang berbahaya ataupun menular, tetapi sangat menyakitkan dan mengganggu.

Penyebab Cystitis

Kebanyakan kasus cystitis dikarenakan bakteri Escherichia coli (E.Coli). Bakteri infeksi kandung kemih ini bisa terjadi pada wanita akibat hubungan seksual. Tetapi bahkan wanita yang tidak aktif secara seksual pun rentan untuk terjangkit infeksi saluran kemih karena area genital wanita sering jadi tempat berkumpulnya bakteri penyebab cystitis.

Di samping infeksi, ada beberapa penyebab cystitis lainnya, yaitu:

    - Obat-obatan tertentu, terutama obat kemoterapi sikolofosfamid dan ifosfamid.
    - Pengobatan radiasi di daerah panggul.
    - Penggunaan kateter jangka panjang.
    - Iritasi akibat bahan kimia, misalnya sabun yang mengandung parfum.
   - Komplikasi dari gangguan lain, seperti diabetes, batu ginjal, pembesaran prostat atau cedera tulang belakang.

Gejala Cystitis

Apa saja gejala atau tanda-tanda penyakit cystitis ini?

    - Rasa sakit dan terbakar ketika kencing.
    - Nyeri dan tekanan di perut bagian bawah.
    - Urin berbau amis atau berwarna keruh.
    - Ada darah dalam urin.
    - Sering buang air kecil.
    - Demam ringan.

Cystitis bukanlah merupakan penyakit yang berbahaya jika penanganan dan pengobatannya dilakukan dengan benar, jika tidak tentu akan berulang dan akan semakin memperburuk kondisi kesehatan Anda. Bagi Anda yang saat ini masih merasa terganggu dengan cystitis, segera atasi menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cystitis Secara Alami. Untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat ini sangat mundah, Anda bisa memesannya langsung pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan yang sudah kami cantumkan di samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Cystitis Secara Alami Terbaik Yang Bisa Anda Konsumsi Untuk Menyembuhkan Cystitis Saat Ini

Kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cystitis Secara Alami yang paling efektif untuk menyembuhkan cystitis secara alami dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas. Teripang emas itu sendiri adalah bahan pengobatan paling ampuh yang sudah digunakan sejak dari ribuan tahun lalu untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Salah satu senyawa dalam QnC Jelly Gamat adalah antibiotik alami yang dapat meredakan infeksi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Selain itu, obat herbal ini memiliki fungsi penting untuk meningkatkan kesehatan, membunuh virus, bakteri, jamur, menangkal infeksi dan meredakan peradangan dengan cepat. Karena QnC Jelly Gamat adalah antibiotik alami yang mampu menghilangkan rasa nyeri dengan segera.

Perlu Anda ketahui, Kami merupakan Agen Resmi Obat Herbal yang menyediakan QnC Jelly Gamat asli. Jika Anda berada di wilayah Tasikmalaya dan berminat untuk melakukan pembelian obat QnC Jelly Gamat, silahkan datang ke kantor offline kami di Perum Wijaya permai 2 Blok B No. 2 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Dan bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya, Anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan ke nomor kami di 085-223-631-580 dengan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580

0 komentar:

Posting Komentar