Minggu, 13 November 2016

Obat Badan Lemas Tak Bertenaga

0

Obat Badan Lemas Tak Bertenaga - Tubuh terasa lemas tak bertenaga sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, melainkan sebuah gejala yang menandakan terdapat penyakit atau masalah dalam tubuh kita. Jika tubuh kita sering merasakan lemas dan tidak bertenaga, segeralah periksakan diri Anda ke dokter. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alami untuk menyembuhkan keluhan badan lemas yang mungkin sedang Anda derita, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda konsumsi sebagai obat mujarab yang dapat menyembuhkan badan lemas tak bertenaga secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penyebab Badan Lemas Kurang Bertenaga

Apakah Anda pernah mengalami tubuh yang lemas dan tidak bertenaga? Jika iya, kemungkinan itu disebabkan oleh energi dalam tubuh kita berkurang sehingga menyebabkan badan tidak berdaya. Terkadang tanpa kita sadari badan kita lemas tidak bertenaga bawaannya mengantuk terus alias menguap. Bila Anda merasa lelah selepas bekerja seharian atau setelah melakukan aktivitas yang berat, itu merupakan hal yang normal. Namun, ada kalanya Anda mendapati kondisi yang aneh, dimana Anda selalu merasa lelah sepanjang hari, tanpa sesuatu sebab yang jelas.

Rasa lelah itu muncul mulai dari pagi setelah bangun tidur, berlanjut ke siang, sore, bahkan sampai malam hari, padahal Anda tidak sedang melakukan kegiatan yang berat atau menguras energi. Apalagi, bila rasa lelah itu tak kunjung hilang meski Anda sudah beristirahat. Tentu ada hal-hal yang menyebabkan kondisi aneh tersebut terjadi. Anda harus mencari tahu apa penyebabnya, dan segera mengatsinya agar tidak sampai mengganggu performa Anda dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

Berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang selalu merasa kelelahan sepanjang waktu, diantaranya:

1. Anemia - Anemia merupakan penyebab utama kelelahan pada wanita. Mengeluarkan darah selama menstruasi dapat menyebabkan kekurangan zat besi. Sel-sel darah merah sangat diperlukan tubuh karena mereka membawa oksigen ke jaringan dan organ.
2. Dehidrasi - Kelelahan bisa jadi tanda Anda terkena dehidrasi. Meskipun Anda bekerja diluar atau berkutat di atas meja, tubuh tetap membutuhkan air untuk bekerja dengan baik dan tetap tenang. Tanda-tanda dehidrasi adalah Anda mengalami kehausan.
3. Depresi - Anda mungkin berpikir sepresi hanyalah gangguan emosi. Namun, ternyata hal ini juga berhubungan dengan gejala fisik. Salah satu gejala fisik yang paling umum adalah kelelahan, sakit kepala, dan kehilangan nafsu makan. Jika Anda tetap merasa lelah dan murung selama lebih dari dua minggu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.
4. Diabetes - Penderita diabetes umumnya memiliki kadar gula darah tinggi, tetapi gula darah ini tetap berada dalam aliran darah dan tidak masuk ke dalam sel-sel sehingga tidak dapat diubah menjadi energi.
5. Kebanyakan kafein - Mengkonsumsi kafein dalam dosis wajar dapat meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi. Namun, terlalu banyak kafein dapat meningkatkan denyut jantung, tekanan darah, dan kejang.
6. Kekurangan energi - Makan yang terlalu sedikit menyebabkan tubuh kelelahan, tetapi menyantap makanan yang salah juga dapat menjadi masalah. Diet seimbang membantu menjaga kadar gula darah Anda dalam rentang normal dan mencegah rasa lelah ketika gula darah Anda menurun.
7. Kerja (shif) - Bekerja malam atau melakukan kerja shif dapat mengganggu jam tidur Anda. Anda mungkin merasa lelah ketika harus terjaga. Dan, Anda mungkin mengalami kesulitan tidur di siang hari.
8. Kurang tidur - Umumnya orang dewasa membutuhkan tujuh hingga delapan jam sehari untuk tidur. Apabila Anda mengantuk berat saat beraktivitas, bisa jadi karena kualitas dan kuantitas tidur Anda menurun. Hati-hati, karena kurang tidur bisa berakibat buruk pada kesehatan dan konsentrasi Anda.
9. Penyakit jantung - Ketika Anda merasa kelelahan akibat kegiatan rutin, seperti membersihkan rumah atau menyiangi halaman, bisa jadi itu pertanda jantung tidak bekerja dengan baik. Jika ternyata kegiatan sehari-hari yang mudah pun semakin sulit untuk dilakukan, segeralah berkonsultasi kepada dokter.

Untuk mengatasi masalah badan lemas tak bertenaga, disini kami mempunyai produk herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Badan Lemas Tak Bertenaga terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Dengan mengkonsusmi QnC Jelly Gamat, keluhan badan lemas tak bertenaga yang Anda derita hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Maka dari itu, segeralah konsumsi QnC Jelly Gamat, dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Obat Badan Lemas Tak Bertenaga Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Saat Ini

Obat Badan Lemas Tak Bertenaga dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang mana QnC Jelly Gamat ini sudah tercantum di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dengan menggunakan bahan herbal asli yakni Ekstrak Gamat Emas, weetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan penderita badan lemas tak bertenaga. QnC Jelly Gamat adalah obat yang mampu menyembuhkan dan menormalkan tekanan tensi darah Anda yang sangat aman dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. QnC Jelly Gamat termasuk produk HALAL.
QnC Jelly Gamat merupakan hasil olahan gamat melalui teknologi modern. Gamat atau teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat sudah di kenal hampir 300 tahun yang lalu sebagai obat tradisional penyembuh segala penyakit. Zaman dulu, teripang telah digunakan sebagai obat luka sunat, persalinan, obat gigi, minyak pijat dan obat kuat. QnC Jelly Gamat mempunyai banyak kandungan didalamnya yang berfungsi untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, dan sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah. Untuk itu segera konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur agar hemoglobin Anda bisa segera diatasi. Lebih cepat lebih baik.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Tentunya masih penasaran bukan dengan khasiat yang dimiliki Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Badan Lemas Tak Bertenaga ini? Maka dari itu, segera Anda buktikan dengan cara memesan produk QnC Jelly Gamat ini pada kami. Untuk cara pemesanan, dibawah ini merupakan cara pemesan produk Qnc Jelly Gamat yang baik dan benar pada kami.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/TlpKirim Ke 085-223-631-580

0 komentar:

Posting Komentar