Selasa, 17 November 2015

Obat Pendarahan Haid Berlebih

0

Obat Pendarahan Haid Berlebih - Hampir semua wanita pernah mengalami pendarahan saat menstruasi. Bahkan sebagian wanita harus mengalami hal ini setiap datng bulan. Hal itu pun membuat wanita semakin lemas, karena kekurangan banyak darah. Nah, tahukah Anda apa penyebabnya? Dan tahukah Anda bagaimana cara menghentikannya? Berikut kami informasikan mengenai pendarahan menstruasi berlebih dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ektrak teripang laut atau gamat emas.

Pendarahan Berlebih Saat Haid


Pendarahan Menstruasi (haid) memang berbeda-beda dari siklus menstruasi ke siklus berikutya. Namun untuk wanita yang mempunyai badan lebih besar, telah memiliki anak atau menjelang menopause biasanya akan mendapatkan pendarahan menstruasi lebih banyak dari wanita normal yang hanya sekitar 6-7 sendok teh (30-40 ml). Pendarahan menstruasi memang lebih banyak di beberapa hari pertama, dan akan semakin berkurang mendekati akhir siklus menstruasi. Tidak sedikit wanita yang mengeluhkan perdarahan ekstrim di hari-hari pertama siklus menstruasi sehingga darah sampai tembus membasahi pakaian atau tempat tidur. Darah menstruasi biasanya juga mengandung gumpalan yang mirip seperti potongan hati.

Cara paling mudah mengetahui apakah perdarahan menstruasi seorang wanita berlebihan atau tidak adalah dengan mencermati penggunaan pembalut (penggunaan pembalut biasa bukan maxi). Setiap tampon dapat menampung satu sendok teh (5 ml) darah, sehingga apabila dalam satu masa menstruasi anda membutuhkan lebih dari tujuh pembalut berukuran normal maka perdarahan menstruasi anda termasuk melebihi rata-rata. Namun, memang dokter tidak menggunakan angka itu sebagai acuan klinis, karena berbagai kondisi lain pada wanita juga perlu dipertimbangkan untuk menilai pendarahan termasuk berbahaya atau tidak.

Penyebab Pendarahan Menstruasi Berat atau Berlebih


Dalam beberapa kasus, belum jelas apa penyebab pendarahan menstruasi berat. Namun ada beberapa kondisi tertentu yang dikaitkan dengan menoragia, yang paling sering adalah sebagai berikut:

  • Ketidakseimbangan hormon - Dalam siklus menstruasi yang normal, keseimbangan antara hormon estrogen dan progesteron berperan penting dalam peluruhan lapisan dinding rahim (endometrium) selama menstruasi. Jika terjadi ketidakseimbangan, ada kelebihan perkembangan lapisan dinding rahim yang kemudian meluruh—akibatnya terjadi perdarahan berlebih.
  • Gangguan fungsi ovarium (indung telur) - Jika tidak terjadi proses pelepasan sel telur selama siklus menstruasi (anovulasi), hormon progesteron tidak diproduksi. Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan dapat memicu menoragia.
  • Uterine fibroid (fibroid rahim) - Jenis tumor jinak yang tumbuh di rahim ini dapat muncul selama masa kesuburan Anda. Uterine fibroid bisa membuat periode menstruasi Anda lebih lama dan terjadi perdarahan berat.
  • Polip—benjolan abnormal kecil yang tumbuh di lapisan dinding rahim - Benjolan polip cenderung dialami oleh wanita usia reproduksi akibat kadar hormon yang tinggi.
  • Komplikasi kehamilan - Perdarahan menstruasi berat mungkin diakibatkan oleh keguguran yang sebelumnya dialami. Kehamilan ektopik—sel telur yang sudah dibuahi menempel dan bertumbuh di tabung falopi (normalnya di dalam rahim)—juga dapat menyebabkan menoragia.
  • Kanker - Kanker rahim, kanker ovarium dan kanker serviks bisa menyebabkan perdarahan berat, meski hal ini jarang terjadi.
  • Penyakit Keturunan - Ada penyakit keturunan yang membuat proses pembekuan darah terganggu.
  • Kondisi medis lain - Penyakit radang panggul (pelvic inflammatory disease/PID), gangguan tiroid, endometriosis, dan penyakit hati atau ginjal dapat memicu menoragia.
  • Konsumsi obat-obat - Obat-obatan seperti obat anti-radang dan anti-koagulan, serta penyalahgunaan obat hormon berkontribusi mengakibatkan perdarahan menstruasi berat yang berkepanjangan.

Gejala Pendarahan Haid Berlebih


Perdarahan menstruasi yang berlebihan harus diwaspadai sebagai gejala suatu kondisi penyakit apabila disertai kram, terjadi gumpalan darah yang besar, memicu sulit tidur, kelelahan dan sesak napas.

Adapun beberapa kondisi atau penyakit yang dapat menyebabkan perdarahan menstruasi berlebihan, yang di antaranya adalah:

  • Terjadi gangguan fungsi ovarium,harus diwaspadai karena bisa mengganggu Kesuburan Wanita.
  • Terjadi tumor rahim jinak atau polip uterus, kanker ovarium Kanker rahim, dan kanker serviks.
  • Wanita menggunakan obat pengencer darah, karena telat haid,
  • Penggunaan Alat kontrasepsi spiral (IUD),
  • Terjadi keguguran atau kehamilan ektopik,
  • Terjadi gangguan pembekuan darah.
  • Terjadi Adenomiosis (kondisi di mana lapisan rahim tertanam di dalam dinding otot rahim), yang sering terjadi pada wanita paruh baya yang sudah memiliki beberapa anak.
  • Wanita mengalami penyakit radang panggul, endometriosis, gangguan tiroid, infeksi organ reproduksi, penyakit hati atau ginjal.
Banyak keluhan bisa muncul saat menstruasi (haid). Haid yang sedikit dan sebentar bisa bikin cemas. Menstruasi banyak dan lama, juga mengundang resah. Memakai pembalut seringkali mengganggu kenyamanan, apalagi jika bolak-balik harus menggantinya. Tak cuma bikin repot, menstruasi berlebihan (menorrhagia) juga bisa menandakan adanya gangguan kesehatan.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Pendarahan Haid Berlebih Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Pendarahan Haid Berlebih dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami yang diformulasikan untuk mengatasi pendarahan haid yang berlebih, karena dalam Jelly Gamat Gold-G terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).
Kandungan Protein sebesar 86,8% ini akan membantu menghentikan pendarahan haid dan membantu membersihkan rahim (untuk wanita yang baru saja melahirkan). Selain itu, kandungan Gamapeptide dan Mukopolisakarida yang berfungsi untuk memelihara sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit saat menstruasi secara alamiah. Kandungan lainnya adalah Mineral dan Asam amino berfungsi untuk menyelaraskan dan membentuk keseimbangan enzim dan hormon. Serta kandungan Saponin  yang berfungsi untuk mencegah anemia, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Studi di China juga mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang emas. Studi modern ini membuktikan bahwa teripang emas dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. ( bisa mengobati dan mencegah kanker rahim, kista, miom, pembersih rahim setelah keguguran, menghentikan pendarahan ketika haid dan permasalahan rahim yang lainnya ).

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara klinis dan telah memiliki izin edar dari BPOM TI 11464572 sehingga keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Aman juga dikonsumsi oleh ibu yang baru saja melahirkan untuk menghentikan pendarahan yang terlalu banyak setelah melahirkan.

Berikut Ini Merupakan Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 tahun
Alamat : Lampung

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun

"Pendarahan Berhenti, Menstruasi Normal dan Badan Terasa Lebih Fit“

Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan prahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan langsung Obat Pendarahan Haid Berlebih dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

Ketik INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar