Kamis, 03 September 2015

Obat Tipes Untuk Anak

0

Obat Tipes Untuk Anak dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit tipes secara alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G, mampu mengobati tipes hingga sembuh total dan juga aman dikonsumsi oleh anak-anak bahkan balita sekalipun, karena bahan yang digunakan 100% dari bahan alami sehingga aman untuk tubuh dan ketergantungan obat.

Penyakit Tipes


Penyakit tipes merupakan suatu penyakit akibat adanya infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Namun, selain itu juga menyebabkan gastroenteritis dan septikemia (tida menyerang usus). Dalam masyarakat luas penyakit ini dikenal dengan nama penyakit tipes atau thypus, namun didalam dunia kedokteran disebut dengan typoid fever atau thypus abdominalis karena berhubungan dengan usus pada perut.

Kuman salmonella typhi masuk melalui saluran cerna lalu berkembang biak dan kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakkan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyebab Penyakit Tipes


Penyebab utama penyakit tipes pada anak maupun dewasa adalah sama, yaitu bakteri dan kuman tipes bernama Salmonella typhosa yang menyerang sistem pencernaan berupa usus halus serta pada peredaran darah penderita sehingga penderita menjadi bermasalah dengan sistem pencernaannya. Bakteri ini muncul bisa disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi oleh penderita serta kondisi tubuh yang rentan diserang bakteri karena tidak fit seperti kelelahan dan stres. Penyakit ini lebih sering menyerang anak anak karena sistem imun mereka masih belum terlalu kuat sehingga bakteri yang ada mudah menyerang.

Gejala Penyakit Tipes


Sistem pencernaan yang bermasalah akan menyebabkan melemahnya kondisi tubuh sehingga kondisi tubuh yang dilihat dari luar dikatakan sakit. Gejalanya adalah dengan munculnya demam yang tinggi, muntah yang terus menerus, tubuh tidak dapat menerima makanan, infeksi tenggorokan, diare, serta pusing. Hal ini dapat disembuhkan dengan pemberian antibiotik serta penguat sistem imun dalam tubuh. Hal tersebut dilakukan bersama dengan menjaga kondisi makanan yang tidak menyakiti sistem pencernaan seperti makanan yang mengandung asam yang tinggi dan pedas. Selain itu beristirahat yang cukup juga menjadi salah satu cara untuk mengembalikan kondisi tubuh.

Bagi sebagian orang, penyakit tipes bukanlah penyakit yang aneh lagi. Karena hampir sebagian masyarakat Indonesia terutama anak-anak pernah mengalaminya. Penyakit yang menyerang sistem pencernaan di usus halus ini memberikan banyak efek pada badan, sehingga dapat mempengaruhi fungsi kerja banyak organ. Oleh sebab itu, disini kami menghadirkan Obat Tipes Untuk Anak dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana obat ini sudah terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan penyakit tipes secara alami.

Obat Tipes Untuk Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes Pada Anak Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Bagi Ibu yang kini buah hatinya sedang mengalami sakit karena tipes, segeralah lakukan penanganan terhadap buah hati Anda. Salah satunya dengan memberikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tipes Untuk Anak dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yaitu produk unggulan kesehatan jelly gamat gold-g yang telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1/ 010-10-2004.
Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang berupa cairan kental bening, tanpa rasa dan tanpa bau apapun. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak khasiatnya dan diolah dengan Teknologi modern dan ditangani oleh para ahli. Dan perlu anda ketahui bahwa teripang yang digunakan ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :

  • Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin A,B1(Thiamine )B2

Kandungan Gamaptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan gamaptide tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tipes karena adanya kandungan cell growth factor yang dimiliki oleh obat herbal jelly gamat gold-g , sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel tersebut secara aman tanpa membahayakan sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pembentukan sel yang baru. Selain itu dengan adanya kandungan asam amino yang dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh, dan dengan kandungan asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti bodi secara alami.

Berikut Merupakan Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi, memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakikan kalung bio necklace. Jika lehernya dipasangkan kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena demam berdarah, saya bawa ke dokter untuk di periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit penyakit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya masih belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari, keculai jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was saya bawa lagi ke dokter untuk diperiksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh. Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan pada anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik ketiga kali itu. Sebagai penggantinya saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata baru minum sekali panasnya turun dan membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh, hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang untuk menjaga kesehatan saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Bagi orang tua yang kini buah hatinya sedang mengalami sakit tipes, jangan ragu lagi untuk memilih dan memberikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tipes Untuk Anak. Karena dengan meminumkan Jelly Gamat Gold-G ini, Insya'ALLOH penyakit tipes yang di derita oleh buah hati Anda akan sembuh dengan cepat.

Cara Pemesanan Ace Maxs

KWL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

Contoh Pemesanan

KWL : 10 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx

0 komentar:

Posting Komentar